OUTBOUND EDUCATIONAL – LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA, SMP MUHAMMADYAH 5 Surabaya

Home  >>  Pelatihan  >>  OUTBOUND EDUCATIONAL – LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA, SMP MUHAMMADYAH 5 Surabaya

OUTBOUND EDUCATIONAL – LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA, SMP MUHAMMADYAH 5 Surabaya

Tanggal 13-15 Oktober 2017 tim Pyramida berkesempatan untuk memberikan pelatihan outbound educational dalam acara Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa SMP MUHAMMADYAH 5 Surabaya.

Pelatihan yang diikuti oleh  119 siswa ini diadakan di Lentera Camp Trawas. Kegiatan berlangsung selama 3 hari 2 malam. Di hari pertama ada acara dinamika kelompok dan api unggun untuk meningkatkan kebersamaan diantara peserta.

 

LDKS - SMP MUHAMMADYAH 5 Surabaya

Hari kedua diawali dengan senam pagi dan jalan-jalan menuju wisata air terjun yang ada di kawasan Lentera Camp Trawas. Setelah merefresh otak dengan melihat pemandangan yang bersih dan hijau, peserta mengikuti sesi outbound yang menjadi bagian penting dalam pembelajaran berbasis experiential learning.

Pada sesi outbound ini seluruh peserta dibagi menjadi 8 kelompok kecil. Masing-masing kelompok ini menjadi miniatur dalam melakukan kerjasama tim. Ketiga kelompok memberikan kekompakan terbaik untuk menjadi tim yang sukses dan menang.

 

LDKS - SMP MUHAMMADYAH 5 Surabaya, bersama Pyramida Edutraining di Lentera Camp Trawas LDKS - SMP MUHAMMADYAH 5 Surabaya, bersama Pyramida Edutraining di Lentera Camp Trawas LDKS - SMP MUHAMMADYAH 5 Surabaya

 

 

 

 

LDKS - SMP MUHAMMADYAH 5 Surabaya, bersama Pyramida Edutraining di Lentera Camp TrawasTerimakasih SMP MUHAMMADYAH 5 Surabaya. Sampai bertemu pada pelatihan selanjutnya dan semoga pelatihan ini dapat bermanfaat untuk menajdikan adik-adik menjadi calon pemimpin yang SIAP MEMIMPIN DUNIA !

Pyramida Edutraining, pelatihan belajar efektif, kepeimpinan dan lewirausahaan bagi pelajar, mehasiswa dan pemuda !

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestEmail this to someonePrint this pageShare on Tumblr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *