Smart Learning Training SMA Negeri 1 Driyorejo

Setiap orang pasti menginginkan anaknya berpretasi. Baik prestasi akademis maupun non akademis. Untuk mencapai harapan tersebut pastinya anak perlu dilatih terlebih dahulu keterampilan khusus. Ibarat melatih anak berenang, tidak mungkin kita langsung menceburkannya ke dalam kolam. Sebab tanpa mengajari anak keterampilan berenang yang baik terlebih dahulu, maka pasti akan tenggelam dan membahayakan keselamatan sang anak itu sendiri. Begitu pula dalam belajar, orang tua perlu membekali keterampilan khusus berupa keterampilan belajar sehingga mampu mewujudkan harapan orang tua.

Sekolah sebagai salah satu institusi yang diharapkan mampu membantu orang tua untuk mencetak generasi berprestasi juga perlu membekali para siswa didiknya dalam hal keterampilan belajar sehingga pembelajaran di sekolah dapat berjalan efektif dan efisien. Setiap siswa memiliki latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari jenis kecerdasan otak, kecerdasan majemuk, kepribadian, gaya belajar dan tingkat motivasinya. Perbedaan ini perlu dipahami pihak sekolah, khususnya guru sehingga mampu menyesuaikan cara mengajar di tiap kelas agar lebih efektif dan efisien.

Dalam Hal ini SMA Negeri 1 Driyorejo bekerja sama dengan Pyramida Edu Training dalam mewujudkan harapan tersebut. Melalui kegiatan Smart Learning Training yang diadakan pada Tanggal 17-18 Maret 2021 diharapkan siswa mendapatkan insight baru terkait bagaimana belajar yang lebih mudah dan menyenangkan.

Kegiatan Smart Learning Training ini diikuti oleh 495 siswa/i SMA Negeri 1 Driyorejo. Kegiatan ini dilakukan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Antusisme dari pihak siswa/i dan sekolah sungguh sangat luar biasa. Tim Trainer dalam kegiatan ini terdiri dari 2 orang, yakni bapak Tukardi, S.Pd. dan Doddy Faisal Chumainy, S.E., M.Si. didampingi 9 Fasilitator Pendamping.

Peserta Kegiatan Smart Learning Training mendapatkan materi Speed Reading, Super Memory, Motivasi Berprestasi dan Stategi Belajar Yang Efektif. Kegiatan ini menggunakan pendekatan edutainment (education-entertainment) sehingga peserta dapat belajar dengan senang, nyaman, dan bergairah, serta penuh kreativitas. Selain itu, selama kegiatan peserta ditanamkan prinsip belajar BDAS dimana peserta diminta untuk selalu berpikir tujuan, disiplin, antusias, dan sportif.

 

    

    

     


 

Penasaran??
Tertarik mengadakan di sekolah anda?
https://wa.me/6281331240079
https://t.me/pyramidaedutraining

Pyramida Edutraining
Learning Skill . Leadership Center . Entrepreneurship
Cerdas, Mandiri, Berjiwa Pemimpin

More Info :
http://linktr.ee/pyramidaedutraining
http://linktr.ee/pyramidaedutraining
http://linktr.ee/pyramidaedutraining

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *